Karena kesibukan kami tidak melayani konsultasi melalui sms ,bila ada yang di tanyakan bisa TELP HP.085733449656 (HP.082230334580) pada jam kerja Senin -Sabtu
HARI MINGGU TUTUP MULAI JAM 00.00 SAMPAI 24.00 WIB. KAMI MELAYANI HARI SENIN SAMPAI DENGAN SABTU JAM 07.00 SAMPAI JAM 17.00 SELEBIHNYA ITU TIDAK DILAYANI.JIKA ANDA TRANSFER SABTU MAKA KAMI AKAN MULAI MENGERJAKAN HARI SENIN. KAMI MALAYANI YANG BENAR2 SERIUS. KAMI BUKAN PENIPUAN. "TTD.ADMIN"

Senin, 29 Oktober 2012

AUDIO PROCESSOR PARAMETRIC

Rangkaian "Audio Processor" untuk menata spektrum audio profesional .Meskipun fungsinya sama,namun hasil ekualisasinya berbeda dari kebanyakan tone control biasa maupun equalizer.
Dibuat untuk memenuhi kebutuhan profesional sound system baik untuk lapangan maupun ruangan.
Produk ini saya buat tidak seperti yang beredar di pasaran ,karena yang beredar di pasaran masih banyak kekurangan dari banyaknya masukan dari para client kami.Dengan sistem tone parametric yang beda dengan kit di pasaran yang terbagi atas sub low,low,mid,high.sehingga saya beberapa kali melakukan riset untuk membuat Audio Processor memenuhi standart dan uji coba di lapangan secara live.

45 komentar:

  1. 350rb sdh termasuk ongkir jawa

    BalasHapus
  2. Gan,kalo kirim ke sumatra brp harga+ongkos kirim?bisa gak untuk organ tunggal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BISA DI APLIKASIKAN UTK SEMUA PERALATAN AUDIO SUARA SUDAH MANTAP ,SOAL HARGA TETAP CUMA NAMBAH ONGKOS KIRIM AJA.KLU MINAT BISA HUB LEWAT SMS/TELP

      Hapus
  3. klo ke bekasi plus ongkir jd brp gan??

    BalasHapus
  4. jadi dibanding crossover actif bagusan ini begitu boss

    BalasHapus
  5. Boss..bisa dijadikan mono-mono yah...
    bpr harganya..

    BalasHapus
  6. kitnya mono mono.bs di aplikasikan dgn crossover .jd bukan ini yg terbaik dr crossover

    BalasHapus
  7. bisa buat di pake untuk audio siaran radio juga gak?

    BalasHapus
  8. bs di aplikasikan utk semua perangkat audio

    BalasHapus
  9. mau nanya conection/ sambungan input d output balanced atau unbalanced ?

    BalasHapus
  10. in /out unbalance.tapi sbnarnya bs jg di buat balance

    BalasHapus
  11. Mas klo pesan KIT-nya saja boleh gak,,,? Klo bisa brp harganya,,,?

    BalasHapus
  12. audio pro pesen sampai ke garut berapa mas? trm kasih (oman Suryaman)

    BalasHapus
  13. stok barang diatas masih redy stock gak y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barang tdk selalu ready karna byk nya pesanan

      Hapus
  14. Audio Processor udah termasuk compressor/limiter ya bosss...

    BalasHapus
  15. itu cara pasangnya gmn mas? sebelum equalizer atau sesudah equalizer baru power?

    BalasHapus
  16. mas Indro, saya mau pesan lagi rakitan mas, kali ini saya pesan : equaliser 15x2. alamat sama dengan yg dulu : Pande Sudirta, SH . Perumahan Amerta Wisata E/7 Jalan Pulau Galang, Denpasar Bali 80119.

    BalasHapus
  17. Klo saya punya parametrik klo saya mau bikun audio processor digabung bisa ndak gan

    BalasHapus
  18. Crosover 800/850rb, audio processor tdk perlu di+parametric nanti over

    BalasHapus
  19. Klo bas bisa panjang itu makek apa mas

    BalasHapus
  20. Pesen crossover gan tpi klo dengan parametrik ngak over y gan

    BalasHapus
  21. Klu sdh pkai Crosover dr sy cukup+eq aja

    BalasHapus
  22. Saya pesan cross over alamat paciran desa tlogosadang kab.lamongan

    BalasHapus
  23. Gan saya minat Audio Parametricnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk peminat bisa menghubungi melalui hp ,karna kesibukan jarang online

      Hapus
  24. usaha anda emang bener-bener joss kang ,,
    alat sound system saya dari anda emang joss


    banyak yang suka sound saya ... larisssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  25. Amin,klu bisa membawa berkah

    BalasHapus
  26. Diser dgn equaliser apakah makin bagus?

    BalasHapus
  27. Diser dgn equaliser apakah makin bagus?

    BalasHapus
  28. sampean tiang pundi mas nek cedak kro blora aq arep pesen

    BalasHapus
  29. Mas paramentrik bisa redan feedback gak?

    BalasHapus
  30. Maksudnya meredam suara feedback

    BalasHapus
  31. Maksudnya meredam suara feedback

    BalasHapus
  32. Mas paramentrik bisa redan feedback gak?

    BalasHapus
  33. mz tnyk hrga ekualizer brpa ya trus mizalkan aq psn bs cod di mojoagung gk mz aq mojokerto

    BalasHapus
  34. bos saya mau taya audio parametrik saya pake teravo ac 1A buat yg ke parametrikya bagus yg 15v apah yg 18v

    BalasHapus
  35. bos saya mau taya audio parametrik saya pake teravo ac 1A buat yg ke parametrikya bagus yg 15v apah yg 18v

    BalasHapus